Wajib Diketahui! Inilah Tips Mendapatkan Kran Cuci Piring yang Bagus


Demi kenyamanan dalam penggunaannya, maka pastikan Anda memilih kran cuci piring yang bagus di rumah Anda, ya! Perlengkapan sanitasi yang satu ini tentu akan digunakan hampir setiap hari, bukan? Oleh karena itu Anda wajib memilihnya dengan sebaik mungkin.


Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan kran cuci piring yang bagus? Berikut ini Kami hadirkan beberapa tipsnya khusus untuk Anda. Pastikan simak informasi dibawah ini sampai tuntas.


  1. Perhatikan material kran 

Kran cuci piring yang ada dipasaran hadir dengan berbagai jenis material yang beragam. Setiap material tentu memiliki harga dan keunggulannya masing-masing.


Jika Anda ingin cuci piring yang dengan harga yang lebih terjangkau, maka bisa memilih kran dari plastik. Namun, ketahanannya tidak sebaik material besi yang lebih kuat. Bagi Anda yang ingin kran yang mudah dibersihkan, ringan dan tidak mudah rapuh, maka kran dari material stainless steel adalah pilihan terbaik.


  1. Perhatikan bentuk kran

Ketika Anda menginginkan kran cuci piring yang bagus, maka Anda juga harus mengetahui terkait bentuk kran itu sendiri. Adapun beberapa bentuk yang sering digunakan diantaranya yaitu huruf L dan leher angsa.

 

Instalasi air untuk kran wastafel berbentuk huruf L berasal dari pipa di dinding dapur. Sementara itu, untuk kran leher angsa dipasang pada bagian bawah badan wastafel. Jadi, pastikan sesuaikan bentuk kran dengan saluran pipa air di rumah Anda, ya!


  1. Perhatikan sambungan kran

Salah satu hal yang bisa mencegah kebocoran pada kran adalah sambungan yang dimilikinya. Mengingat akan hal tersebut, dalam memilih kran air cuci piring Anda juga harus memperhatikan komponen sambungan yang lengkap serta berkualitas.

 

Pastikan pula apakah karet penutup saluran air pada kran dapat menahan aliran air dengan baik atau sebaliknya.


Itulah dia beberapa tips untuk mendapatkan kran cuci piring dengan tepat. Bagi Anda yang menginginkan kran cuci piring yang tak hanya bagus secara kualitas dan kekuatan namun juga memiliki model modern sehingga mampu membuat ruang sanitasi menjadi lebih estetik, Anda bisa memilih kran cuci piring dari Kohler.


Posting Komentar

0 Komentar