Harga Ban Mobil Terjangkau dengan Kualitas Premium


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli ban mobil berkualitas. Selain mempertimbangkan harga ban mobil yang terjangkau, Anda juga perlu mempertimbangkan kualitasnya. Masih ada beberapa ban mobil berkualitas premium yang menawarkan harga sesuai. Jadi, Anda tidak akan merasa rugi saat membeli ban mobil tersebut.

Salah satu rekomendasi ban premium dan flagship yaitu Dunlop Premium SP Sport Maxx 050+. Ban premium satu ini dibuat di Jepang sehingga kualitasnya terjamin. Penasaran dengan detail berbagai kelebihannya? Simak di sini!

Harga Ban Mobil Terjangkau dengan Kualitas Premium

Dunlop Premium SP Sport Maxx 050+ menawarkan kualitas sesuai dengan harganya, berikut ini berbagai kelebihannya:

1. Desain Pola Telapak Asimetris

Ban mobil premium satu ini memiliki desain pola telapak asimetris sehingga mampu memberikan performa luar biasa di kondisi jalan basah ataupun kering. Pada sisi dalam basah, sistem pembuangan air efisien sehingga meningkatkan keamanan. Sedangkan pada sisi luar kering, kontrol sangat baik sehingga daya cengkeram dan kemudian lebih responsif.

2. Kekakuan Blok Telapak yang Tinggi

Kelebihan selanjutnya yaitu pola telapak baru yang mampu mengoptimalkan kestabilan blok. Blok telapak memiliki tingkat kekakuan yang tinggi. Pada blok bahu sisi luar, desainnya lebih lebar dan kokoh. 

Kekakuan pada blok berfungsi untuk mengoptimalkan kontak antara telapak ban mobil dengan jalanan serta memaksimalkan kemampuan menikung. Selain itu, desain tersebut juga membantu membuat mobil tetap stabil meskipun pada kecepatan tinggi.

3. Daya Cengkeram yang Tinggi Pada Blok Bahu

Walaupun harga ban mobil terjangkau, namun memiliki daya cengkeram yang tinggi pada blok bayi. Kekakuan blok melintang serta melingkar untuk kontek telapak pada jalan. Desain tersebut juga memberikan daya pengereman yang bagus dan sangat baik dipakai untuk jalanan menikung.

4. Rib Lurus di Tengah

Kelebihan selanjutnya yaitu memiliki rib luru di bagian tengah. Mobil sport biasanya digunakan untuk berkendara di kecepatan tinggi. Adanya rib lurus di tengah ini membantu membuat mobil tetap stabil meskipun dalam kecepatan tinggi di jalanan lurus. Ban satu ini juga reaktif pada input kemudi sehingga pengendalian dan manuver ekstrim bisa berjalan dengan aman.

5. Alur Pembuangan Air yang Optimal

Salah satu bagian ban mobil yang penting adalah alur pembuangan air, terutama jika Anda sering memakai mobil di jalanan yang berair. SP Sport Maxx 050+ memiliki alur pembuangan air yang efisien karena melewati arah aliran air dengan cara alami. Selain itu, distribusi alurnya juga optimal sehingga membantu membuat tekanan kontak telapak lebih seimbang.

6. Kompon Baru Meningkatkan Cengkeraman di Jalan Basah

Ban mobil satu ini menggunakan teknologi 4D nano-design pada kandungan silika sehingga performanya lebih maksimal. Selain itu, kompon silika yang tinggi juga meningkatkan daya rekat ke permukaan jalan dan meningkatkan kinerja ban mobil saat di jalanan basah. 

7. Dua Pilihan Ukuran

Ban mobil sport biasanya memiliki ukuran yang lebih besar daripada ban biasa untuk memberikan performa maksimal. SP Sport Maxx 050+ ini menawarkan dua pilihan velg yaitu 17 dan 18 dengan lebar yang berbeda-beda mulai dari 6,5 inch sampai dengan 8,0 inch.

Itulah informasi mengenai harga ban mobil terjangkau dengan kualitas premium. Dunlop SP Sport Maxx 050+ jelas worth it untuk Anda beli. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang diberikan, bahkan lebih terjangkau jika dilihat kualitasnya yang maksimal. Yuk, beli ban mobil terbaik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.


Posting Komentar

0 Komentar